Beberapa Cara Mendapatkan Beberapa Dollar Melalui Blog

11:52
Anda bisa memulai atau menulis dengan berbahas Indonesia atau Bahasa Inggris untuk mendapatkan beberapa Dollar dari Blog.Dari beberapa blogger yang sukses adalah mereka yang tidak pernah berhenti berusaha untuk medapatkan reward dari Iklan-iklan yang dipasang diblog mereka.  Saya juga lagi mengulang dari awal dan mengikuti langkah-langkah blogger lain untuk medapatkan beberapa Dollar hehehe.

Ya ini adalah beberapa langkah untuk mendapatkan Dollar dari Blog anda dan saya juga lagi mempelajarinya.

1. Memasang Iklan PPC

PPC atau Pay Per Click adalah jenis yang menghasilkan uang berdasarkan jumlah klik yang dilakukan oleh visitor blog kita, ada banyak penyedia PPC untuk blog-blog seperti ini, salah satu diantaranya adalah GoogleAdSens. GA adalah salah satu penyedia PPC paling populer di Indonesia, dengan bermodalkan kualitas tulisan ataupun postingan yang original, kita bisa diterima dengan mudah oleh pihak Google untuk menaruh iklannya di blog kita.

2.  Menyediakan Jasa

Jika anda mempunyai keahlian tertentu, anda bisa menawarkan jasa anda diblog anda sendiri, sebagai contoh ada jago dalam hal design, anda bisa menawarkan jasa anda pada blog anda sendiri, dan memberikan harga awal yang normal.

Beberapa contoh hal dalam jasa ialah :
  • Jasa dalam SEO Blog
  • Jasa dalam pembuatan Blog
  • Jasa Design Logo
  • Jasa Penerjemah
  • Jasa Pembuatan Artikel Berbahasa Indonesia atau Inggris
  • Dll.
3. Menjual Barang atau Brand Sendiri

Dalam hal ini, kita bisa menjual barang atau brand sendiri, jika kita mempunyai suatu barang yang bisa dijualkan melalui pasar online, tidak ada salahnya kita mencoba untuk mempromosikan barang kita melalui blog. Karena dengan pasar online kita bisa berhubungan dengan banyak orang diberbagai daerah.
Jika anda ingin menjual barang atau brand sendiri saya sarankan untuk membeli hosting dan domainya.





Artikel Terkait

Previous
Next Post »
+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect