Internet Dengan Positif dan Negatifnya

12:15
Internet?
Apakah internet  itu?
Apakah internet itu buruk?
Apakah internet itu baik??

Disini saya akan menjelaskan apa itu internet dan dampak positif dan negatifnya.

Internet (interconnection-networking) adalah jaringan komputer yang saling terhubung antar alamat ip pada miliaran pengguna yang saling menggunakan jaringan global.
Ya, karena yang terhubung adalah seluruh dunia, jadi pasti ada Baik atau Buruknya Internet.

Baiknya atau Positif dari Internet.

Menghubungkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat, kira-kira seperti itulah internet, dengan bebagai macam media sosial yang ada, kita bisa berhubungan dengan miliaran manusia yang menggunankan internet, kita bisa saling mengenal dan tak jarang kita bisa bertemu langsung, dalam dunia internet jika kita menggunakannya dengan baik, kita bisa menguntungkan diri kita sendiri, ya dengan internet kita bisa menghasilkan uang, dengan internet kita bisa menambah ilmu dan wawasan, dengan internet kita bisa menambah teman, dengan internet hampir semual hal yang ada didunia bisa kita ketahui dengan cepat. Teknologi internet ini mempunyai dampak positif yang sangat luar biasa pada kehidupan manusia, Kita harus menggunakan Internet dengan bijak dan menggunakannya untuk hal-hal yang lebih positif.

Buruknya atau Negatif dari Internet.

Yapss, dimanan-mana jika ada yang baik maka ada yang buruknya, jika ada positif pasti ada negatif, bukan cuma didunia nyata dan kehidupan sehari-hari, didunia cyber atau dunia maya juga banya hal-hal negatifnya. Berbagai konten dan hal-hal yang tidak pantas bisa kita temui didalam Internet, berbagai penipuan dan pencurian data bisa kita temukan di internet, berbagai macam hal-hal buruk bisa kita lihat di internet, dan dal negatifnya sangat banyak digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan hanya untuk kesenangan semata, bayangkan berjuta video porno tersebar dalam internet, penipuan, pencurian uang dll. Oleh karena itu kita harus tetap waspada dan meningkatkan kesadaran diri pada buruknya Internet itu.

Dari tulisan diatas, kita harus membuang jauh yang buruknya, dan mempelajari hal-hal positif dalam dunia Internet yang tiada ujungnya. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect